Tulisan Hari ini (18 Februari 2012) :)

Posted: 18/02/2012 in Created By didot

Hmm… apakabar wordpress ku.. lama gak nulis! kangen-kangen…!! *lebay* (╥﹏╥)

Apa kabar semuanya!!! annyeonghaseyo!!
semoga sehat-sehat dan ceria selalu yaaa…… ^0^

oh iya, akhir-akhir ini aku baru suka ama serial korea lohh!! haha… *PLAKK!!!* gak tau kenapa ya, mungkin gara2 liat temen nonton kok kayak-nya seru. trus coba nonton eh malah ketagihan hakakakakaka. Sebenernya sih ni bukan pertama kali-nya liat serial korea, dulu taun 2011 pernah nonton juga (maklum mantan suka banget yang namanya serial korea jadi mau gak mau suka gak suka ya ikut “terlibat” juga hakakakaka). Dulu tuh awal nonton serial korea judulnya “MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO” pilem ini nih yang menjadi cikal bakal berkembang pesatnya hormon-hormon “korea” di-dalem tubuh aku! tapi sumpah, ni pilem bagus euy.. apalagi karakter mi-ho nya, beuuhhh… cakep euy… shin min ah emang yahud dah ( ‘⌣’)人(‘⌣’ ). Nah sesudah gumiho, trus lanjut dah ke judul-judul yang lain-nya. tapi aku gak suka semua serial korea. aku pilih-pilih. terutama yang ada Ha ji won dan Park Shin hye nya hahaha… (secret garden, you’re beautiful, heartstring dan Mary Stayed out all night jadi paporit saya <– maklum orang sunda gak bisa ngucap “F”). aku juga ngumpulin OST nya lohh!! hakakakakaka *PLAKK!!!!!*

Oh iya, sekarang tuh lagi jaman-nya BB kan ya? ngobrol-ngobrol emang napa sih klo gak pake BB?? apa semua orang kudu pake BB? buakn apa-apa sih, habisnya aku udah 3 kali di tanyain temen begini: “minta pin BB kamu dong!”. Jelas-jelas klo aku apdet status di pesbuk gak pernah ada kalimat -Via Blackberry lah kok di tanya Pin BB. aku tuh pake hengpong China tau..! yang dual sim card! murah meriah yahud pokoknya. toh fungsinya sama, buat SMS ama Nelp (walopun gak bisa BBM haha). Tapi aku juga kadang-kadang seneng tuh liat temen-temen aku apdet status pesbuk pake BB, soalnya pake emoticon yang gak ada dan gak bakal bisa aku buat di Hp China aku. saking senengnya liat tu emoticon, ampe ku copy tuh emoticon nya hahaha, jadi klo apdet status tuh biasanya suka pake emoticon ala Blekberi hehe ^^ #malu

hmm.. ngobrolin apalagi ya? akhir-akhir ini aku mulai jenuh ama tempat kerjaan. gimana ya, jenuh nya bukan karena orang-orang disekitarnya ato karena kerjaannya tapi karena satu hal yang bikin risih. satu hal ini lebih kepada teknis sih. Gara-gara hal itu, kadang (sering malah) Kerjaan tu molor, dan Rugi. Untuk sekedar tau aja aku tu kerjanya di Kontraktor gitu. fokus di Dak Keraton. Makanya aku sekarang sedang semangat-semangat nya cari kerja lagi. ada yang punya info?? haha

dah ahh.. capek saya. pokoknya ini deh hasil ketikan gak keruan hari ini.

daahhh… \(•ˆ⌣ˆ•)/

Tinggalkan Balasan

