Orat oret acakadut :)

Posted: 09/10/2011 in Created By didot

Huy huy huy….. apa kabar Blog ku tercinta ^0^
waaaaaaaaaaaaaaaa………………… banyak debu disana-sini gara gara jarang aku buka >.<

hahaha.. waktu tu emang gak kerasa yaa.. tau tau sekarang udah tanggal 09 Oktober 2011 aja, tau tau umur udah nambah aja (aku kelahiran Juni 1987😀 ). ahhh… jadi kangen masa2 Sekolah dasar. kerjaannya Main trus, entah itu main sepeda, petak umpet, gobak sodor dll. masih bisa manja2an ama orang tua tercinta (klo udah gede kan malu hehe, walopun pas kangen banget pasti deh manja nya keluar haha). jadi kangen begitu inget kejadian-kejadian lucu, aneh, seru yang udah pernah mampir di Kehidupanku. jadi kangen sama orang-orang yang udah pernah “mampir” untuk menyapa, mengobrol, bercanda, bermain dan segalanya yang sekarang entah dimana keberadaan orang-orang tersebut.

Kadang terlintas dipikiran, “asik juga yaa klo ada mesin waktu doraemon”, kita bisa mengunjungi diri kita 10 tahun, 15 tahun yang lalu bahkan masa depan yang belum pernah “terbayangkan” bagaimana bentuknya diri kita di masa depan. kita bisa bertemu teman, sahabat, orang yang kita cintai di masa lalu. Kita bisa melihat dari kejauhan saat kita bermain bersama teman-teman sebaya kita pada masa lalu. Kita bisa melihat bagaimana nakalnya kita, lucunya kita, saat kita masih di panggil Bocah oleh orang yang tentunya lebih senior atau Tua dari kita. Kita bisa melihat bagaimana diri kita di masa lalu saat kita sedang belajar di kelas. hahhh…. entahlah kapan alat tersebut ada di dunia ini, atau bahkan tidak pernah ada sama sekali alat tersebut (mesin waktu.red), karena memang beginilah kehidupan, apa yang sudah lewat dan baru saja kita jalani biarkan menjadi Sejarah yang telah kita Ukir dengan indah di hati kita, dan yang akan datang tetap menjadi misteri sampai kita berhasil mengukir nya di hati dan pikiran kita. klo kata temenku history made everyday, yesterday is yours history.🙂

okey, terlepas dari masalah mesin waktu yang membingungkan, akhir-akhir ini kok banyak ya boysband dan girlsband bermunculan?? like smash, 7icons, cherry belle etc. bicara mengenai cherry belle, akhir-akhir ini aku lagi suka lagunya yang judulnya Dilema hahahaha… apalagi sama personilnya yang namanya Anisa (klo gak salah yg mukanya Indonesia sendiri) ama si Ryn (paling cakep menurut saya) hahaha. yahhh… lagunya bagus juga, nadanya simple, gak terlalu banyak gunain instrument yag ribet, easy listening lah.

dahh ahh, segitu aja dulu yang pingin aku bahas. sekian postingan nyaaaa….. dadahhhhh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s