Tinggal Kenangan

Posted: 13/09/2011 in Created By didot

Hari ini tanggal 13 Sept 2011 cuaca Yogyakarta pagi hari masih sejuk ceria. Setelah menikmati dan mengirup udara pagi yang tentunya menyegarkan, saya pun bersiap membersihkan diri saya di sebuah ruangan berukuran 1.5×2.5 yang biasa saya sebut Kamar Mandi  (atau mungkin semua orang juga menyebutnya demikian). 15 menit kemudian, saya pun sudah selesai dan saya melanjutkan dengan mempersiapkan diri saya untuk berangkat kerja. Jam sudah menunjukan pukul 07.50, saya pun siap berangkat kerja, menggunakan kendaraan tersayang saya, tidak lupa menyetel lagu untuk menemani saya selama perjalanan berangkat kerja dari Hape saya tercinta merk ZTE (walaupun ini bukan BB , I-phone, Smartphone tapi saya sangat “menyayangi” hape saya ini loh hehehe)

Jam 08.10 saya pun sudah sampai di tempat saya kerja. saya pun memulai kerja di pagi ini dengan memesan bahan material seperti semen, pasir dan lainnya (saya bekerja sebagai supervisor untuk proyek-proyek dak keraton). setelah semua terpesan dan saya pun mencari tempat duduk untuk mengawasi proyek yang sedang di kerjakan. sambil mengawasi sesekali saya mengambil Hape saya dan membuka Browser untuk membuka Facebook (sekedar melihat status teman2, kebetulan saya disini bukan status holic yang setiap saat memberikan informasi kepada publik apa yang sedang kita kerjakan, bahkan status jadi ajang curhat). Setelah puas melihat lihat status teman-teman saya, saya pun kadang membuka detik.com untuk “memantau” perkembangan berita (tapi saya lebih sering melihat tab sepakbola🙂 hehe).

jam menunjukan pukul 10.30, saya pun pergi ke kantor untuk menyerahkan nota pembelian bahan material dan sekalian meminta kas bon lagi untuk jaga2 siapa tau ada bahan yang perlu saya beli lagi. tak berapa lama mandor proyek pun datang ke kantor dan bilang kepada saya klo saya harus membeli Glass Block. namun karena saya tidak tau tempatnya maka saya pun mengajak mandor saya untuk menemani membeli glass block. tapi ternyata dia masih ada perlu untuk ketemu Klien membahas Proyek, dan kami pun janjian untuk ketemuan di suatu tempat jam 13.00 nanti.

berhubung waktu masih lama, saya pun kembali ke proyek untuk menghabiskan waktu sambil menunggu jam makan siang hehe🙂 . jam pun menunjukan pukul 13.00 saya pun bergegas pergi ketempat saya janjian dengan mandor saya. ternyata mandor saya lagi makan di Burjo daerah Kadipiro. saya pun berhenti sejenank sambil memesan sebuah makanan cepat saji (nasi telor.red) dan minuman. tak lupa sambil makan saya tetap membuka detik.com untuk membaca (saya punya kebiasaan ketika makan saya harus membaca tau menonton). setelah selesai makan saya pun membayar dan pergi bersama mandor ketempat membeli Glass Block.

ternyata saya baru menyadari bahwa ada yang kurang di saku celana saya, yaitu sebuah benda berukuran 10cmx5cm berwarna merah marun dan bermerk ZTE! sya pun segera “menggeledah” isi saku celana, jaket dan tas saya secara teliti tapi tetap tidak menemukan benda dengan cir-ciri seperti di atas!!!!! saya pun kembali ke burjo tempat saya makan tadi dan menanyakan keberadaan Hape saya, namun jawaban penjual tersebut menambah keyakinan saya bahwa HANDPHONE SAYA YANG BERMERK ZTE ITU TELAH ILANG DI AMBIL ORANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

itulah sekelumit cerita saya terakhir kali bersama hape saya tercinta. keromantisan kami pun terhenti sampai hari ini, karena tepat tadi siang, hape ZTE tersebut telah berpindah tangan dan siap mengarungi hidup ini tanpa saya.

huwaaaaaaaaaaaaaa………………….. hape ku ilang….😥

Tinggalkan Balasan

