Forgotten

Posted: 31/08/2011 in Created By didot

Hey hey Hey!! Jumpa lagi dengan saya! haha

ada cerita nih.. jadi gini, waktu aku lagi kerja gitu tepatnya Senin 21 Agustus 2011, tiba-tiba ibu ku nelepon. terjadilah percakapan yang antara ibu dan anak.

Nahh… terjadilah keanehan waktu ibu aku nyerahin telepon ke bapak ku, kira2 beginilah ceritanya:

Ibu : Assalamu’alaikum…

Saya : waalaikumsalam..

Ibu : dimana nih de’.. ditempat kerja ya?

Saya : iya nih mah, ada apa mah?

ibu : nggak ada apa-apa cuma mau tanya Bla bla bla bla bla bla bla bla..

Singkat cerita… (biar mempersingkat penulisan hehe)

Ibu : mau ngomong apa papah gak??

Saya : boleh..boleh…

Ibu : (sambil setengah tereak..) Pah, ni dida mau ngomong..

Bapak : Halo…! assalamu’alaikum…..

Saya : waalaikumsalam…

Bapak : sehat nih?? (belum ada keanehan)

Saya : alhamdulillah sehat pah.. papah??

bapak : alhamdulillah sehat, anak-anak gimana? sehat semua?? (mulai aneh)

Saya : (garuk-garuk kepala kebingungan) anak-anak??

Bapak : iya, anak-anak gimana?? (makin aneh)

Saya : anak-anak sapa pah?? (bingung)

Bapak : anak-anak ANDI dong.. sehat kan?? ni ANDI masih di Sukamara kan??

Saya : HAH??? ANDI?? pah ini Dida pah, bukan andi. (Bingung tingkat tinggi)

Bapak : Owwhh… ini Dida. kedengeran papah tadi Andi yang di Sukamara yang nelepon hahaha

Saya : . . . . . . . . . . . . . (Speechless)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s