Antara Aku, Gw, Ane, saya

Posted: 30/08/2011 in Created By didot

Waduh, tu judul di atas njilmet banget yak??

Yah, inilah yang pingin saya bahas (walopun gak penting (sekali)) hahaha
ini cuma masalah internal dalam diri ane sendiri aja wakakaka, kadang klo nge-blog, nge-status di pesbuk bingung make kata yang mana untuk menggambarkan diri kita. misal saya pake “aku” ada yang bilang kaku beudd (asal kata dari banget, di buat geol hahay). Trus misal aku pake “gw” ada yang bilang sok jakarte, make kata “Ane” dibilang ikut-ikut “The Largest Indonesian Community”.. nah kalo pake kata “Saya” kok kesannya kayak sopan banget!!

Arrggghhh…… Gw, Ane, Saya, Aku Bingung!!! >0<
tapi… bodo amat, pokoknye ane mau nge-mix semua padanan kata itu hahay…

sekian post ane yang gak bermutu itu ^0^

Tinggalkan Balasan

