Akhirnya nembak juga!

Posted: 28/08/2011 in Created By didot

Hulululululululululululu……………………..

Apakabar nih blog-ku?? lama idak basuo hahaha… dah banyak banget cerita yang pengen gw tulis.

okeh, sesuai judul di atas, akhirnya gw nembak (menyatakan perasaan) gw juga ke cewek yang gw suka (prikitiew……). jadi gini, awalnya tu ane kagak mau nembak ni cewek coz ane dah kagak yakin deluan. alesannya simpel, ni cewek ada cowok yang doi suka ditempat asli dia (doi asli medan). tapi temen2 gw pada maksa n penasaran kenapa belom gw tembak juga, udah dijelasin alesan kenapa gw gak nembak si cewek eh masih juga pada nge-godain. intinya gw males ngungkapin perasaan gw.

suatu waktu temen2 akrab gw nge-godain lagi. nyuruh gw nembak, ada yang bilang tar nyesel klo gak nembak, pokoknye pada ngegodain mulu dah.. nah yang paling parah tu temen gw (kite sebut aja “Yayas”) yang satu ini. jengking eh saking penasarannya si yayas ama hubungan gw ma cewek, yayas ampe nanya begini ke si cewek: “Eh, misalnya dida nembak kamu gimana??” dan tau jawaban si cewek apa??
TEPAT!!  si cewek bilang “ya aku bilang ke Dida, klo aku gak ngerasain apa yang kamu rasain”. huaaaa…… kenapa gw harus tau jawaban si cewek dari temen gw T_T

tapi, ternyata temen2 gw masih kekeuh klo gw harus nembak. dan akhirnya amanat tersebut saya jalankan!!! gw tembak dah tu cewek via message FB (doi kebetulan dah puleng ke medan, mau lewat sms malu hahaha). lewat pesan itu gw ungkapin dan ceritain alesan kenapa gw nembak doi. dan seperti yang sudah ku tulis di atas, jawabannya sama.. hiks.

but, no problem… yang penting gw dah ungkapin dan hati gw dah plong ^o^

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s