My Graduate [23 April 2011]

Posted: 22/05/2011 in Created By didot

Bismillah….

Wa wa waa apa kabar Blog ku ini?? Lama gak di sentuh, diraba dan di lihat. moga gak jamuran haha ^0^.. sesuai Judul diatas, Alhamdulillah (akhirnya) aku Lulus juga hiyeee….. wisuda aku udah wisudaaaa \^O^/ (ndeso yak! lah iya, wong udah hampir 6 tahun kuliah hahahaha).

Alhamdulillah puji syukur tiada terkira kupanjatkan kehadirat Illahi Robbi, pencipta alam semesta yang telah memberikan rahmat, hidayah serta anugerah yang tak terhingga. Untukmu ya Rosulullah Saw, dikau bintang cemerlang, penyuluh semesta dengan wahyu dan sabda.Tanpamu Rosulullah……sirnalah indah, suramlah sepi.

lalu untuk Kedua Orang tua ku, Makasih udah sabar menunggu ^^ hhehehe, maksih juga buat doa nya. Love u so much dahh!!! ^o^.. oh iya buat kakak-kakak ane juga,. makasih yak dah doain ^o^. Lalu buat motor ane ama lepi ane! pokoknya tanpa “kalian” bakalan lama dah skripsi ane! hahahaah.. oh iya, buat temen2 seperjuangan juga, buat Fitri Elfira “patricia” ma Eka Anggraini Hohohoho.. Buat Sahabat2 ane, Alit, Adit, Fandi, Rizky Thanks ya sob!!! (kayak halaman persembahan aja yak! hahaha)

yap, pokoknya makasih banyak buat semuanya! sekarang gw dah jadi sarjana dan bukan berarti perjuangan bakalan berhenti. justru malah tambah “menantang” soalnya bakal dihadapkan pada situasi yang susah! KUDU CARI KERJAA!!! waa waa waa  (‘/O’)/ \(‘O\’) (‘/O’)/ \(‘O\’). yah itulah kehidupan, tetap berjalan walau kita tidak menghendakinya. mudah2an gw (Kita semua) bisa ngadepin tantangan ini demi mencapai sebuah masa depan yang cerah!! jangan lupa untuk tetap berdoa dan tidak gampang menyerah (tsahh.. lama2 kayak Bapak Mario Teguh gw! wkwkwkwk).

semangat semangat semangat!!! \^O^/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s