Sunshine ^^

Posted: 12/01/2011 in Created By didot

Rabu, 12 Januari 2011

siang ^o^!! hari ini sepertinya matahari sedang hot-hot nya yak, pada ngerasaain kagak?? terutama yang berada di kawasan yogyakarta (coz gw tinggal di jogja hehehe). apa yang laen merasakan juga?? klo iya kita sepaham soal HARI INI PANASS BANGET!!!!! GERAAHHHH!!!!! huff…

mungkin, ini efek dari global warming (gaya gw sok ngerti hehe). tapi bener loh, bumi kita ni makin tua, ibaratnya ni kalo kata temen gue : “bumi tu kayak nenek-nenek di dandanin menor!!” artinya, bumi kita yang udah makin tua tu gak dirawat, malah makin di “dandanin” seperti banyak nya pembangunan gila-gilaan tapi reboisasi alias penghijauan kurang! (jujur, gue juga gak tau alasan dia kasih ibarat begitu ama bumi). tapi intinya, bumi itu kasihan! bukannya dirawat layaknya anak merawat orang tua, tapi ni malah di cuekin. makanya sinar matahari sekarang terasa panas banget di banding 5 tahun, 10 tahun ato 20 tahun yang lalu!!

oleh karena itu, kita gak boleh ngeluh ama panasnya hari ini, esok dan seterusnya! kita harus jaga dan rawat bumi kita dan STOP GLOBAL WARMING!!! setujuuu ^o^

jadi mari kita nikmati sinar matahari ini, sunshineee \^o^/

sunshineee…..sunshineee……

Komentar
  1. Adam Kurniawan mengatakan:

    Nice blog and good post sob…
    Lanjut terus yah…
    Ditunggu kunjungan baliknya nih..
    dan jangan lupa tinggalin jejak di postingan ane ya sob…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s