Handphone Baru!

Posted: 09/12/2010 in Created By didot

hiyeee….. gw dapet Hp baru dari temen ku yang bernama marhenda Aditiyo a.k.a ndut!

Alhamdulillah….

kok bisa dapet?? ceritanya gini, jadi kan hape ku yang lama udah sekarat banget makanya aku mau beli hape aja, yah hape2 cina gitu pan murah2 tuh kaya ne*ian, B*yond ato yang laennya.. setelah cari2, aku mutusin buat gak beli coz mending buat benerin motor (asal tau aja, rantai motorku dah kaya rantai sepeda, gampang copot!! hahahaha).

nah, besoknya aku cerita2 soal hape ama ndut, eh trus dia ngomong gini : “kamu mau hape gak? tuh aku ada tapi ke unlock, klo kamu bisa bukanya ambil aja klo gak bisa ya jual aja”.

uwooo kayak mimpi di siang bolong aja ditawarin hape. ya ku browsing aja unlock key nya mpe ketemu, alhasil…… sekarang gw make hape baru hahahahahaha… mayan euy ZTE F188! mancab sangad dah!!! hahahaha

thanks buat ndut ^^

Tinggalkan Balasan

