Yeah! I’m Back!

Posted: 13/11/2010 in Created By didot

Wah dah lama juga gak nge-buka blog, nulis di blog..

sebenernya si ni mulai nulis lagi coz gara-gara chating-an ama temenku (yang juga nge-blog) si nisya, dia kebetulan nanya “eh, masih nge-blog gak”, ya saya jawab aja seadanya “dah lama nggak”.

pikir-pikir, “iya ya, aku kan punya blog, kok gak aku urusin yak?? sabodo amat gak ada yang ngunjungin. yang penting saya punya blog! hehehehe”

so, dengan ini saya nyatakan saya akan menulis lagi di blog. saya akan membuat tulisan yang (tidak) penting, mau di buka orang kek mau kagak, yang penting nge-blog!!

hidup blog!!

 

atas nama pribadi

 

Silahkan kl1kajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s