Kapan gw lulus!

Posted: 13/11/2010 in Created By didot

yah… ini lah pertanyaan yang sering saya temukan ketika bercakap-cakap sama orang tua, sodara, temen ampe orang yang baru kenal!!

gw si gak nyalahin mereka nanya begitu (terus) coz emang gw termasuknya lama (terutama bagi mereka). padahal untuk ukuran sarjana teknik sipil, lulus ato jadi sarjana di “usia” 5 tahun itu masih wajar lho!! tspi ysng namanya Orang tua gak peduli ama itu.. bagi mereka 5 tahun kuliah itu sudah lama!

yahh, insya allah dalam waktu dekat ini gw bakal ngerampungin kuliah. gw sih ngincer bulan desember ini wisuda (pengen banget malah!!!) tapi kembali lagi ke dosen pembimbing gw yang biasa gw ama temen-temen seperjuangan panggil dengan ayahanda!!! hahahaaha (sory pak!!)

sebenernya gw dah dari bulan desember 2009 ngambil Tugas Akhir, tapi ampe sekarang belom rampung2 (ya pantes aja banyak yang nanyain kapan lulus nya hahahahaha!! freak!). pokoknya gw akan buktiin klo tahun ini (insya allah) gw bakalan Lulus!!!! [ tapi gak dengan predikat cum laude ya🙂 ]. abis itu cari kerja deh!

doakan saya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s