Pup ??

Posted: 29/10/2008 in Created By didot

cerita ini berguna dan bermanfaat bagi orang – orang yang mengkonsumsi VEGETA!!!!

jadi ceritanya begini, kemaren kan aku bis pulang kuliah di minta tolong ama seseorang buat nemenin dia beli obat di apotek. ( masa di bengkel!! ). Seseorang tersebut biasa ku panggil BunBun.

nah, sesampainya di apotek dia nyari obat mual yang namanya eh… e.. e…. apa yak?? oh iya, namanya determinant!! eh salah maksudya DRAMAMINT..!!! sekalian dia juga beli VEGETA HERBAL.

Pas di kasir, dalam hati aku bilang gini ” Ih, enak juga kali yak vegetanya, rsa anggur euy ! minta ah… “. akhirnya aku ngomong ma bun2, ” Bun, boleh minta vegetanya gak??”. “Buat apa, kan bebek dah kurus, masa minum vegeta lagi??” jawab bun2. ” kayanya enak sih, rasa anggur ” jawab ku.

dan akhirnya, akun dapetin juga VEGETANYA !!!!! yesss

sampe di rumah aku bikin tuh vegeta nya, minum sebentar trus maen sbentar.

eh…. 30 menit kemudian perut dah bergejolak!! pengennya pup terus!!!!!! yawdah, seharian itu+besok paginya, total aku pup5-6 kali!!!! gara-gara vegeta sialan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Komentar
  1. Vero mengatakan:

    pengalaman gw, gw cuman minum vegeta herbal kl udah 2-3 hari ga pup…tp kl pupnya lancar ya jangan minum vegeta herbal lah…itu kan mengandung laksatif yang bersifat seperti pencahar…mending minum vegeta jeruk aja kl emang untuk pengganti buah n sayuran.

  2. billy mengatakan:

    wah sama banget tuh ge juga kena akibat dari vegeta herbal coz disitu kan ga da tulisanya pecahar jadi gw langsung minum n ternyata parah perut gw lang sungg sakit n lemes gara kembung n perut kyaq di kuras abizzzzz ni fb gw sob billi_setiadi@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

