Lebaran Sebentar Lagi!

Posted: 28/09/2008 in Created By didot

Pada puasa gak????

harus donk. Kan tinggal beberapa hari lagi lho! bisa di itung ma jari kaki!!!!!!!!!!!! huehehehehehehehehe. Puasa kali ini kayanya berbeda ama puasa taon-taon sebelumnya. ini sih menurutku yak, habisnya gimana gak berbeda. puasa kali ini terhitung cepet alias kaga kerasa!!! trus puasa taun ini, dosen ku kaya kesetanan!!! ( hebat yak, bulan puasa masih bisa kesurupan! hehehehe ), tiap pertemuan pasti ngasih tugas se abrek-abrek!! makanya puasa kali ini sangat sangat berbeda. kutegasin sekali lagi ya, SANGAT SANGAT BERBEDA!!!!!!!!! sekali lagi yak. biar seru gituh! SANGAT SANGATTT BERRBEDAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hahahahahahahahahahaa puas aku.

Nah, untungnya ada liburan jadi bisa ngelupain sejenak tugas-tugas yang kelwat kurang ajar itu! Oh iya…. ada satu ritual unik yang (mungkin) hanya ada di INDONESIA dan dilakukan menjelang datangnya hari raya IDUL FITRI, yaitu MUDIK alias Pulang Kampung.

pada mudik gak??? wah seru donk!!! tapi hati-hati di jalan yak, apalagi yang mudik pake sepeda motor. Barang bawaan kaga usah banyak – banyak, bahaya coy!

Eh tapi bener lho… DIRJEN LALU LINTAS mencatat sedikitnya telah terjadi (klo gak salah yak.) 80 kasus kecelakaan dan korban tewas 8 orang!!! bayangin ajah, baru H-5 tapi tingkat kecelakaan sudah sebanyak itu!

Makanya, Bagi yang mudik menggunakan sepeda motor harap memperhatikan keselamatan diri sendiri dulu. Udah sesuai aturan belum. bagi yang mudik menggunakan pesawat, kereta api, ato kapal laut, hati-hati yak!!! salam buat keluarga kalian, dan jaga selalu kesehatan kalian, KARENA…………………………….

TUGAS SUDAH MENANTI ANDA!!!! hahahahahahhahahaha

Met Lebaran, Met Buat Ketupat, Met Nyobain baju Baru!

Nb: Jangan lupa oleh-oleh ^_^

SEMANGAT!!!!!!!!!!!!! mudik mudik mudik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s