Tragedi berdaRah!!!! cie

Posted: 24/09/2008 in Created By didot

Ceritanya mah, kemaren sore mo nonton REPUBLIK CINTA management. sekitar jam 4 tu dah siap-siap. dah mandi, keramas ampe mandi junub!!!!!!! alias mandi wajib! huehehehe…. gag deng, juskid. Tapi bener kok, aku tu kemaren sore dah bersih alias kinclong! pas mo berangkat, eh ada telepon dari yayank nya temen ku. di telp dia bilang gini,

” Da, aku kangen!!! ” < what!!!! > eh salah ketik, maksut nya ” Da, km bisa ke kost ku ga? ni Anggi kecelakaan!”

tentunya sebagai temen yang baek aku nolongin donk! Tapi………….. berati gak jadi nonton Dewa!!!! hik…hik..hik…

apa boleh buat deh, ini juga demi kelangsungan kisah persahabatanku <ciee….>, akhirnya tanpa pikir panjang, aku meluncur lah ke rumah yayank nya temenku. nama nya temen ku tu ANGGI SULISTYO < nama sebenernya, bukan nama samaran>

waktu ku liat kondisinya,. Masya allah! parah amat. Luka di mana-mana. miris aku ngeliatnya. parah euy! tau ga si ei, kondisinya parah! sekali lagi ku tegasin. kondisinya PARAH!!! sekali lagi…. (stop!! ganti topik!)

yawdah, akhirnya ku anter temen ku ke rumah sakit terdekat. PANTI PIJAT nama rumah sakitnya. ni rumah sakit, ,masih kawasan jogja Lho… tepatnya deket kampus UGM!

5 menit

10 menit

20 menit

ampe 60 menit lamanya aku nunggu temenku di IGD, akhirnya dia boleh di bawa pulang alias RAWAT JALAN.

tapi ga ampe di situ ajah, aku masih harus nganter Yayank nya si Anggi!!!

Damn.

kok aku jadi supir yak???? tapi ga papa, aku kan baek, jadi aku ikhlas ngejalaninnya. ” Ya Allah, berikanlah aku pahala yang banyak karna sudah menolong temen ku dan nganter yayank nya balik ke kost nya dengan selamat”.. Aminn

So… aku kemaren ga dapet apa-apa. nonton pun tak jadi.

Huff….. met sembuh ya Nggi..

Dewa oh dewa…

mulan jameela…

Andra and the backbone……

Tinggalkan Balasan

