Goblok!!!

Posted: 22/09/2008 in Created By didot

ceritanya nih aku kuliah.

mau tau nama mata kuliah nya????

STRUKTUR BETON BERTULANG 2

wah!!!!! keyen…. hehehhehehehe

nah.. gara-gara mata kuliah ini lah gw jadi orang tolol bin goblok.

jadi, pas abis saur aku kan tidur lagi. nah trus bangun dengan semangat 45 buat mengahadapi mata kuliah yang bisa membuat kepala ku botak!

trus bis mandi, gosok gigi, gosok pantat eh maksutnya gosok badan, akhirnya daku pergi kuliah. TAPI…….. ternyata pas ampe kelas, ada pemandang yang agak gak baek buat hati. KELAS NYA KOSONG MELOMPONG!!!!!!!!!!!!!!!

ternyata eh ternyata, aku lupa! klo hari itu dah LIBUR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

damn!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s